SILAHKAN BACA DAN AMBIL YANG BERMANFAAT BAGI ANDA

Kamis, 08 Agustus 2013

Karakter,Zodiak dan Sifat dari shio anjing







Karakter ANJING
Tahun lahir : 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, …
Menurut leluhur Tionghoa, orang kelahiran tahun Anjing umumnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Ia adalah manusia yang tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan yang amat mendalam. Rasa kesetiaannya dan kecenderungannya untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan membuatnya sangat populer, terutama di kalangan kaum lemah. Watak dasarnya ramah, rendah hati, dan tidak terlalu menuntut, dan semua ini membuat Anjing mudah bergaul dengan orang lain. Ia selalu bersedia kompromi dan dapat dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya.
Seperti juga kawannya yang manusiawi, Macan, maka Anjing juga jarang menunjukkan amarahnya secara pribadi kepada seseorang. Yang penting bagi Anjing adalah prinsip keadilan. Jika perbuatan Anda sampai melukai hatinya, perbuatan itulah yang akan ditunjukkan oleh dia, tanpa dembel-embeli maksud tidak baik, tanpa dendam atau iri hati. Kalau semuanya sudah selesai ditumpahkan dan perbaikan yang layak sudah dikerjakan, maka dia bisa saja berdamai lagi dengan Anda seolah tidak ada apa-apa.
Sekalipun dalam usia muda, anak Anjing sudah belajar untuk mencium mana orang yang baik dan mana orang yang jahat. Bahkan setiap warga Anjing, apakah dia sendiri mengakui atau tidak, cenderung membagi orang ke dalam dua kategori, yaitu “musuh” atau “teman”, hitam atau putih. Baginya, tak ada warna kelabu atau campuran antara kedua warna itu. Namun, sekalipun Anda berhasil memenangkan kepercayaannya, Anjing akan setia untuk selamanya.
Walaupun kekayaan, kekuasaan, dan kesuksesan mungkin sangat berarti bagi orang lain, hal-hal tersebut tidak berarti apa-apa bagi Anjing bila tanpa kekasih, teman, atau keluarga yang bisa ikut menikmatinya. Sangatlah beruntung orang yang kebetulan mempunyai teman bershio Anjing, sebab warga Anjing umumnya tidak tega mengabaikan suara teman memohon pertolongan.
Namun, adakalanya Anjing malah bisa melindungi kepentingan orang lain lebih daripada kepentingannya sendiri. Seperti binatang lambang shio ini, Anjing berpegang teguh pada orang yang dikasihinya, tak peduli betapa tidak bermutunya pun orang itu. Anjing yang setia lebih cenderung mempertahankan situasi yang sama tak peduli betapa tidak menyenangkannya daripada harus menghadapi sesuatu yang tidak dikenal dan harus mulai lagi dari nol. Dan seumpamanya dia terpaksa dengan hati yang berat untuk meninggalkan rumah, yaah, jangan salahkan dia. Tempat itu barangkali benar-benar menyedihkan baginya kalau dia sampai melakukan hal itu.
Tidak jarang Anjing sulit menyesuaikan diri terhadap perubahan. Meskipun penampilannya biasanya ramah dan riang, pada dasarnya dia adalah binatang yang pesimis. Situasi yang tidak terduga bisa membuatnya cemas tanpa sebab yang jelas. Oleh karena dia sering melihat sesuatu dari segi negatifnya, dia bisa mengundang kesulitan atau merusak kenikmatan yang sebenarnya dapat diperoleh dari hal itu. Kalau dia dapat belajar berpikir lebih positif, gangguannya biasanya sangat berkurang.
Secara umum, Anjing adalah manusia yang tidak materialistis dan tak menyenangi kemegahan. Kata-kata dan bahasa yang muluk-muluk malah mencurigakan baginya. Dia lebih suka pembicaraan maupun gaya hidup yang tidak dibuat-buat. Dan walaupun dia tidak begitu mempedulikan uang, namun umpamanya dia sedang membutuhkan, tak ada yang lebih lengkap sarananya untuk mendapatkan itu, selain dia. Sekalipun dia terlahir dalam keluarga pas-pasan, Anjing yang bermoral tinggi mampu meningkatkan statusnya dalam hidup atas upayanya sendiri tanpa berusaha menyembunyikan asal-usulnya.
Sifat Shio Anjing
Orang yang lahir dalam naungan shio anjing mempunyai wibawa dan cenderung dihormati orang. Setia dan romantis dengan lawan jenisnya. Kalau menginginkan sesuatu menggunakan segala cara untuk meraihnya. Kelemahannyaq adalah sifatnya yang egois dan mementingkan diri sendiri, keras kepala, pemberang, dan senang menyakiti orang lain. Profesi yang sesuai dengan bakat dan kemampuannya adalah adalah guru, pendeta, ulama, politikus, dan supervisi.
 Zodiak pada Shio Anjing

Tanggal Kelahiran
6 februari 1970 – 26 januari 1971
25 januari 1982 - 12 februari 1983
10 februari 1994 - 30 januari 1995

Bintang
Capricorn : Anjing penjaga. Hatinya sering ragu2
Aquarius : anjing yang bijaksana, dapat dipercaya
Pisces : anjing yang setia, jujur dan baik hati
Aries : anjing perang, garang dan perkaa
Taurus : anjing yang setia rajin dan baik hati
Gemini : anjing geladak. Kepalanya jahat namun hatinya baik
Cancer :anjing kampung,tak suka yang rumit-rumit
Leo : anjing yang senang ribut, menjengkelkan
Virgo : anjing yang gemar teknik, sabar dan tekun
Libra :biangnya anjing, setia dan baik hati
Scorpio : anjing yang jorok, pemalas dan masa bodo
Sagitarius : anjing pelompat, Apa yang diinginkan tak dapat dicegah

Peruntungan Shio Anjing di 2013 Tahun Ular Air


Kesehatan Shio Anjing di tahun 2013


Pada tahun 2012 shio Anjing sering didera sakit. Sedangkan pada Tahun 2013 anjing kerap mendapat masalah dengan pihak berwajib. Oleh sebab itu, shio anjing harus lebih berhati-hati saat berkendara, serta jangan banyak mencampuri urusan orang lain supaya terhindar dari kejadian tidak mengenakan. Anjing yang galak sekarang harus menjadi anjing pendiam dan sabar. Jangan memaksakan kehendak. 

Keuangan Shio Anjing di tahun 2013

Uang yang dicari harus dipakai untuk membeli keperluan penting saja karena tahun 2013 keuangan Anda akan membaik. Shio anjing tetap harus berhemat walaupun banyak rezeki datang. Namun di tahun ular, anjing sering mendapat musibah sehingga membuat hidup anjing naik-turun. 

Masalah Percintaan Shio Anjing  di Tahun 2013

Banyak bergaul dan jika ada Kesalahan harus diakui, teman dekat yang baik didekati, teman yang merugikan harus dijauhi, maka hidup Anda akan selamat di tahun ular.

Tidak ada komentar:

FB like