SILAHKAN BACA DAN AMBIL YANG BERMANFAAT BAGI ANDA

Sabtu, 08 September 2012

Edit Status Facebook Teman

saya akan berbagi trik bagaimana edit status temen fb hehehe,tanpa harus hack n login akun fb temen kita...
kita disini menggunakan browser mozilla dengan bantuan add-ons yaitu FireBug,add-ons inilah yang kita pakai untuk mengedit stat atau nama fb temen agan...tapi ingat jangan di salah gunakan,kesalahan ditanggung anda sendiri ya :)


Cara penggunaan :

1) Download FireBug,dan install

2) Kemudian login akun fb anda

3) Klik tanda kumbang di pojok atas,atau dengan klik kanan seperti gambar dibaawah ini :


4) Pilih tanda kursor sebelah gambar kumbang,klik icon tersebut,dan arahkan kursor pada stat yang ingin di ubah ketika sudah dapat komennya trus double klik maka akan terkunci kemudian lari ke scrip di bawahnya double klik juga di panah no.3 dan edit komen nya sesuka kamu,seperti gambar dibawah ini :


5) Dan ini hasil editnya ,lihat gambar :



6) Untuk menyimpan hasilnya close aja

wis ane trus cengar cengir sembari ngeliat coment temen yang ane ganti trus mulai dech otak iseng muncul ane mau isengen yang lain juga eh di tengah perjalan ane menemukan ke ganjialan gan semua komen yang di edit ternya kembali normal wah dalem hati knapa nya ko bisa normal lagi pas ane coba lagi trus ane  refres facebook nya waduh normal lagi ke komen awalnya wah kalo gt ane bisa simpulkan nich bisa berjalan normal di tanpilan fb kita aja kl ada pembaharuan atau refres fb semua normal lagi ini kaya lagi ngebodoin kita sendiri..tapi kalo hasilnya di print screen sich mirip komen aslinya..tapi g seru masa mau iseng mesti di print screen dulu hasil editnya...tapi pasti ada aja yang bisa di salah gunakan jd tolong di gunakan dengan bijak gan..

7) Selesai,dan jangan menyalahgunakan trik ini !....

2 komentar:

writer mengatakan...

Boleh dicoba kan gan?

Unknown mengatakan...

silahkan tp jangan buat isengin tetangga nya gan..

FB like