SILAHKAN BACA DAN AMBIL YANG BERMANFAAT BAGI ANDA

Kamis, 05 Januari 2012

NComputing X350 dan X550


X-L-function 


Fitur Utama & Manfaat
• Berbagi satu PC dengan sampai 11 (sebelas) pengguna (user)
• Memotong biaya pengadaan (hardware dan lisensi software), biaya operasional (seperti listrik) dan biaya perawatan (maintenance) hingga 70%
• Mudah untuk dipasang, dikelola dan diamankan
• Kompak dan dapat diandalkan (tidak ada kipas/fan atau harddisk)
• Energi yang efisien (1 watt per pengguna)
• Mendukung aplikasi standar termasuk multimedia dan video layar penuh
• Mendukung standar dan resolusi layar lebar (hingga 1280×1024 atau 1440×900)
• Menghubungkan pengguna langsung ke  PC Induk yang dipakai-bersama (share) menggunakan kabel standar sampai dengan jarak 10 meter (33 kaki)
• Produk termasuk software virtualisasi desktop vSpace™  yang handal, PCI card & perangkat keras XD2 untuk user lainnya
x350-550-kit
Kit NComputing seri X (X350 dan X550)
Satu CPU bisa dipakai oleh 11 pengguna ? Kok bisa ???
PC (Personal Computer) yang ada pada masa kini begitu kuat (prosesor cepat – memori besar), sehingga sebagian besar orang hanya menggunakan sebagian kecil dari sumber daya besar komputer mereka yang tersedia.
PC-Cloning NComputing seri X memanfaatkan sumber daya (resources) yang tidak terpakai pada sebuah komputer induk (Host) sehingga sebelas pengguna dapat secara bersamaan berbagi satu PC. Setiap user mendapatkan ruang kerja virtual mereka sendiri (aplikasi, setting, file, dan preferensi), tetapi dengan biaya yang begitu kecil dibandingkan jika menggunakan komputer-komputer biasa secara sendiri-sendiri. Jadi, meskipun sebelas orang berbagi sistem tunggal, masing-masing mereka mendapatkan kesempatan menikmati pengalaman berkomputer seperti sendiri-sendiri.
x-instalasi
Gambaran instalasi peripheral PC-Cloning NComputing seri X
Mudah untuk menginstal
Setiap kit PC-CLONING NComputing seri X terdiri atas perangkat lunak virtualisasi desktop, vSpace ™, sebuah kartu PCI, dan perangkat akses XD2 (untuk setiap user). Setiap kit PC-Cloning NComputing X350 menambahkan 3 (tiga) pengguna baru, sedangkan kit PC-CLONING NComputing X550 menambahkan 5 (lima) pengguna baru.
Instalasi (setup) yang mudah: hanya memasang kartu PCI dan perangkat lunak virtualisasi pada
PC Induk yang dipakai-bersama (PC Host). Kemudian sambungkan perangkat akses XD2 ke kartu PCI dengan
kabel UTP standar (straight). Akhirnya, hubungkan masing-masing monitor, keyboard, dan mouse untuk setiap pengguna dengan perangkat akses XD2. Hanya itu, sesederhana pemasangan barang rumah tangga. Sekarang, banyak pengguna dapat menikmati desktop virtual mereka sendiri secara independen. Tambahkan kit kedua dan bahkan lebih banyak pengguna dapat secara bersamaan berbagi satu PC, hingga 7 pemakai dengan 2 kit 350 atau sampai 11 user dengan 2 kit X550.
konfigurasi X350 utk 7 user
Dengan 1 kit X550, 1 PC Host dapat digunakan oleh 6 user sekaligus
konfigurasi X550 untuk 11 user
Dengan 2 kit X550, 1 PC Host dapat digunakan oleh 11 user sekaligus
6 - pasang di lcd
Kit NComputing dapat ditempelkan pada bagian belakang monitor LCD
Powerfull & fleksibel
Software aplikasi berjalan secara bersamaan dan secara independen pada setiap desktop virtual. Pengguna bahkan tidak tahu bahwa mereka berbagi PC! Staf Anda dan pengguna tidak perlu pelatihan khusus. Mereka juga akan senang mendapatkan ruang lapang di meja mereka kembali – perangkat akses XD2 kecil sehingga dapat dipasang di belakang monitor LCD, tidak bising, , dan tidak memiliki bagian yang bergerak. Namun mereka memberi setiap user Windows atau Linux lingkungan kerja yang memadai. Pengguna dapat menikmati multimedia dengan suara dan video full-motion pada resolusi layar hingga 1280×1024 atau 1440×900 (widescreen).
Ekonomi & efisien
Dengan PC-Cloning NComputing seri X, Anda dapat dengan mudah menurunkan kebutuhan komputasi dan biaya operasional hingga 70%. Anda juga akan menghemat biaya listrik. Yang sangat efisien menggunakan PC-Cloning NComputing seri X hanya menggunakan daya 1 watt per pengguna (dibandingkan hingga 110-300 watt untuk PC biasa). Dengan usia kerja alat (useful life) yang panjang, dan berat hanya beberapa ons, solusi PC-Cloning NComputing ini juga sangat mengurangi limbah elektronik (e-waste). Sehingga jelas ini merupakan solusi komputasi terhijau di bumi.

Spesifikasi Teknis
Perangkat Keras
Ukuran Perangkat akses XD2: Panjang: 119 mm, Lebar: 82 mm, Tinggi: 27 mm
X350: setengah-tinggi kartu PCI cocok dalam bentuk kecil-faktor atau PC berukuran penuh
X550: setinggi-penuh kartu PCI memerlukan PC berukuran penuh
Pemasangan ke Monitor XD2 mengakses perangkat telah tersedia lubang bawaan untuk menempelkan ke bagian belakang monitor yang mendukung lubang pemasangan sesuai VESA. Dua sekrup tiap perangkat akses XD2 disertakan.
Listrik Tidak ada adapter daya eksternal diperlukan
Daya untuk perangkat akses yang disediakan oleh kartu PCI melalui Cat 5e atau Cat 6 kabel
Kebutuhan daya akses XD2 setiap perangkat ini sekitar 1 watt
Monitor hemat-daya Mendukung modus-modus hemat daya dengan Energy Star-compliant monitor
Indikator LED pada XD2 LED hijau yang terletak di depan menunjukkan daya perangkat akses / sambungan
Resolusi video 1440×900, 1360×768, 1280×1024, 1280×800, 1280×720, 1024×768, dan 800×600, 16 bit warna, 60 Hz refresh rate
Koneksi ke PC Induk (PC Host) Kabel UTP Standar Category 5e (unshielded twisted pair) kabel sampai 5 meter / 16 kaki
Kabel STP Standar Kategori 6 (terlindung twisted pair) kabel hingga 10 meter / 33 kaki
Audio Output stereo speaker melalui port
Keamanan data Tidak ada perangkat penyimpanan data pada lokal
Port USB pada PC bersama dapat diberikan kepada pengguna yang berbeda (Catatan: user yang butuh akses ke port USB memerlukan perpanjangan kabel USB yang terpisah – tidak termasuk.)
Sertifikasi FCC Class B, CE, MIC, RoHS
Kisaran suhu operasi
dan kelembaban
0-40 derajat Celsius
10-85% kelembaban relatif (tidak-mengembun)
Perangkat Lunak Virtualisasi Desktop vSpace

Sistem Operasi (OS) yang mendukung sistem operasi PC Host dapat berupa Windows XP SP2/SP3, Windows Server 2003 R2 SP2 (Standar atau Enterprise Edition, 32-bit) atau Ubuntu Linux.
Kunjungi bagian dukungan NComputing website untuk sistem operasi terbaru dukungan informasi. logo_windows_net_server_2003 ubuntu-logo
Konfigurasi dan Spesifikasi PC Induk (Host) Untuk satu seri X-kit (X550 dengan X350 atau 2-6 pengguna), sebuah PC Host harus memiliki
sebuah processor minimal 2.4 GHz  atau apapun prosesor dual-core dan RAM 1 GB.Untuk instalasi kartu ganda (dua kit X350 atau dua kit X550 dengan 7-11 pengguna), sebuah PC Host harus memiliki sebuah processor minimal  3.0 GHz  atau yang setara prosesor dual-core dan RAM 2-3 GB. Setiap kartu PCI X550 memerlukan sebuah slot PCI tinggi-penuh, sementara setiap X350 memerlukan baik sebuah slot PCI dengan tinggi-penuh atau setengah-tinggi
Lihat Fitur Panduan Konfigurasi Host di situs NComputing
Perangkat lunak yang mendukung Sebagian besar aplikasi PC termasuk browser, e-mail, office suite, media player, perangkat lunak pendidikan dan banyak lagi. Mendukung multimedia dan full-motion video, tetapi tidak dianjurkan untuk software 3D intensif.
Isi Kit X350 : Satu X350 kit mencakup tiga perangkat akses XD2, satu setengah-height PCI card (dengan baik full-height dan profil rendah kurung), vspace CD instalasi perangkat lunak dengan buku petunjuk, Panduan Instalasi Cepat, dan 6 mount sekrup untuk memantau pemasangan.X550 : Satu X550 kit meliputi lima XD2 perangkat akses, satu full-height PCI card, vspace CD instalasi perangkat lunak dengan buku petunjuk, Panduan Instalasi Cepat, dan 10 sekrup untuk pemasangan di monitor LCD.
PC Host, keyboard, mouse, speaker, kabel xseries_product_viewsPC Induk (Host), PS / 2 keyboard, PS / 2 mouse, speaker, Kabel UTP Cat 5e / STP Cat 6, dan perangkat yang lain TIDAK termasuk paket kit dan harus dibeli secara terpisah.
Jumlah maksimum user per PC xseries_kit_viewsSetiap kit X350 menambahkan 3 pengguna ke PC Host. Maksimal dua kit dapat digunakan dengan satu PC untuk mendapatkan total tujuh pengguna (tiga untuk setiap kit plus satu pada PC). Setiap X550 kit menambahkan 5 pengguna ke PC Host. Maksimal dua kit dapat digunakan dengan satu PC untuk mendapatkan total sebelas pengguna (lima untuk setiap kit plus satu pada PC).

Reperensi by http://kloningpc.wordpress.com
Poskan Komentar

FB like