SILAHKAN BACA DAN AMBIL YANG BERMANFAAT BAGI ANDA

Jumat, 27 Januari 2012

Cek Kecepatan Loading Blog

Apabila Blog kita terlalu banyak memsang flash , java , script  dan banyak widget, blog sewaktu di buka akan terasa lambat sekali benar kan, so orang yang ingin buka blog kita jadi gak betah dan langsung pergi jadi gak mengunjungi blog kita deh, untuk pengecekan
1. klik web disambping : http://gtmetrix.com  
dan masukan URL blognya

ini contoh di ambil dari blog ini 




2. kunjungi situs Google Page Speed, lalu masukkan URL blog kita pada kolom yang tersedia, lalu tinggal klik tombol Analyze. Setelah itu akan muncul hasil tes nya. Nilai tes maksimal yang dihasilkan adalah  100.
Masukkan url dan klik analyze
Masukkan url dan klik analyze
Pada hasil tes yang muncul, selain bisa mengetahui nilai kecepatan loading blog kita, kita juga diberikan hasil analisis yang lengkap hal-hal mana saja yang perlu kita perhatikan untuk memaksimalkan kecepatan blog kita sehingga kecepatan blog kita bisa kita maksimalkan untuk ke depannya.
Hasil analisis yang perlu diperhatikan ada 4 hal yaitu analisis High Priority, Medium Priority, Low Priority, dan Experimental Rules. Selain 4 hal itu, ada hasil analisis yang menunjukan hal-hal apa saja yang lolos pada tahap analisis oleh Goole Page Speed di Already Done.
contoh gamabar hasil pengetesan menggunakan google speed



silahkan di coba berapa kecepatan loding blog agan2..

Tidak ada komentar:

FB like