SILAHKAN BACA DAN AMBIL YANG BERMANFAAT BAGI ANDA

Rabu, 21 Desember 2011

Cara Memangsang SMS Gratisan d Blogspot

ga usah lama-lama langsung
1.login ke blog anda masing2 jangan ke blog orang kecuali emang disuruh ma yang punya
2.kalo di jelasain malah jadi panjang lagian kadang-kadang kalo baca lama-lama ko tulisan jadi burem yaudah biar gampang liat gambar di bawah..kalo masalah posisi terserah agan dah mau di samping mau di atas pa mau di bawah..bebas
1.

trus
2.

copy aja scrip di bawah ini dan tambahkan di
blog anda

"<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" frameborder="0" height="264" scrolling="no" width="104%"> not support</iframe><br /><small><center><a href='http://www.kucoba.com/2010/06/cara-membuat-widget-sms-gratis-di-blog.html' rel='nofollow'>Make Widget</a></center></small><br />"

kalo dah di copy dan disimpan tinggal liat hasilnya gimana..kalo masih kurang puas jalan2 lagi temuin pendekar-pendekar blog..yang sudah siap membantu agan..
kalo pingin bayak pilihan nya klik DISINI monggo di cobi.
Poskan Komentar

FB like